Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Kemenag Lingga Buka Rekrutmen Petugas Haji

21-02-2019


* Abdurokhman Pimpin Apel

(Kemenag Lingga)—Memasuki musim haji 1440 H/2019 M, Kementerian Agama RI membuka kesempatan bagi ASN Kementerian Agama untuk menjadi petugas haji dengan berbagai formasi. Adapun jenis formasi sudah ditentukan oleh Kementerian Agama diteruskan ke Kantor Wilayah diteruskan lagi ke Kantor Kemenag Kab/Kota. 
 
“Kesempatan ini jangan dilewatkan begitu saja, karena seleksi calon petugas haji ini terbuka untuk semua ASN Kemenag yang memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Bukan hanya untuk ASN yang bekerja di bagian haji saja, tapi juga untuk semua ASN diluar bidang tugas haji,”jelas Abdurokhman, Kasi PHU Kemenag Lingga, Selasa(19/2) saat memimpin apel pagi. 
Kata Rokhman lagi, berkas peserta seleksi harus masuk ke panitia ujian pada 20 Februari 2019. “Jangan terlambat, usahakan lengkapi berkas persyaratan secepatnya. Karena kelengkapan berkas juga mempunyai bobot nilai tersendiri,”tambahnya.

“Ikutilah seleksi, jangan pesimis duluan, lakukan persiapan sebelum tes. Sampai Allah menentukan keputusan terbaik untuk kita. Karena haji itu adalah panggilan Allah SWT. Berikan kontribusi terbaik untuk korps Kementerian Agama. Rezeki memang dari Allah SWT, tetapi gaji yang kita terima melalui Kementerian Agama. Banyak bersyukur karena kita tergabung di Kementerian Agama, berbuat untuk kebaikan semua umat di Indonesia,”tutup Rokhman.

Seleksi petugas haji akan dilaksanakan pada 25 Februari 2019 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga.(zaid)

187

Berita Terkait