Selasa 18 Juni 2019
Ats-tsulatsa 14 Syawal 1440

Berita

Kemenag Bintan dan Kemenag Kota Tanjungpinang Gelar HAPPI IGRA

06-05-2019


* Kemenag Bintan dan Kemenag Kota Tanjungpinang Gelar HAPPI IGRA

Bintan (Humas) - Kegiatan Happi dihadiri Gubernur kepri, Kakankemenag Bintan, Kakankemenag Tanjungpinang, Ketua DW Kemenag Bintan, Ketua DW Kemenag Tanjungpinnag, Ketua IGRA, dan wali murid siswa yang bertempat di Aula Masjid Dompak, pada hari jumat (03/5/2019).

Disamping itu juga diadakan pengukuhan Ummi RA. Sebagai Ummi RA dari bintan lansung dari istri kemenag Bintan dan Ummi RA Tanjungpinang, istri Kemenag tanjung pinang.

Kegiatan happi bertujuan untuk mengerat tali silahturahim dan keakraban antara Igra Bintan dan tanjung pinang.

"Tidak akan rugi kita sebagai orang tua untuk menanamkan investasi ke agamaan bagi anak anak selain itu dapat menjauhkan meraka pada kegitan negatif yang telah dapat merusak masa depan meraka", ucap Gubernur dalam sambutannya.

"Pemerintah akan berperan aktif melalui pembangunan  serana dan praserana penunjang dibidang pendidikan sehingga mampu menghasilkan anak yang berkualitas", lanjutnya.

"Kepada seluruh orang tua jangan ragu ragu untuk memasukan anak-anak untuk memasukan ke sekolah islam terpadu dan pondok pesantren", pungkasnya.

Kakankemenag Bintan selaku penitia mengatakan "pendidikan ini kita lakukan secara bersama insya allah bangsa ini akan menjadi bagus, jangan kita serahkan ke pemerintah, tetapi bersama Pemerintah kita bangun pendidikan lebih baik, anak-anak kita tanamkan nilai agama waktu kecil sehinga pada remaja dan dewasanya  nanti akan menggalami kebaikan ahklaknya nanti".

"Terimakasih kepada gubernur atas kesediannya menghadiri kegiatan ini bersama siswa siswi RA Bintan dan Tanjung pinang dan juga bersama IGRA", pungkasnya.  (e_fadli)
 

61

Berita Terkait