Selasa 16 Juli 2019
Ats-tsulatsa 13 Dzulka'dah 1440

Berita

Kemenag Bintan Adakan Pertemuan dengan Kemenag Kota Tanjungpinang, Bahas HAPPI IGRA 2019

18-04-2019


* Kemenag Bintan Adakan Pertemuan dengan Kemenag Kota Tanjungpinang, Bahas HAPPI IGRA 2019

Bintan (Humas) -- “Tak kenal maka tak sayang” itulah sepenggal kalimat yang di ucapkan oleh KaKanKemenag Bintan, Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd untuk berupaya dalam meningkat kesadaran masyarakat dalam pentingnya pendidikan anak di usia dini sebagai dasar dalam membentuk karakter anak yang soleh dan soleha guna mengatasi pengaruh globalisasi  yang semakin menghawatirkan.

Senin 15 April 2019, Kemenag Bintan mengadakan rapat Gebyar HAPPI IGRA 2019, dalam rapat bersama Kemenag Bintan dengan Kemenag Kota Tanjungpinang yang diwakili oleh Kasi Pendis Fajri Mubarak, Kasi Madrasah Kemenag Bintan Drs. Erwin, turut hadir juga Pengurus Inti IGRA dari masing-masing Kabupaten dan Kota.

Dalam rapat tersebut berupaya untuk menarik perhatian pemerintah daerah dan masyarakat untuk mengenal lebih dalam Raudatul Atfal dan juga upaya mengenalkan anak dengan Mesjid, dengan demikian gebyar HAPPI IGRA akan dilaksanakan di Mesjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau, yang pelaksanaannya direncanakan pada awal bulan mei 2019. (I_an)
 

108

Berita Terkait