Rabu 19 Juni 2019
Al-Arbi'aa 15 Syawal 1440

Berita

Kemenag Batam Terima Kunjungan Kemenag Kabupaten Kerinci

31-03-2019


* Kemenag Batam Terima Kunjungan Kemenag Kabupaten Kerinci

Sekupang (Inmas-Batam)- Kementerian Agama Kota Batam menerima kunjungan dari Rombongan Kemenag Kabupaten Kerinci, Jumat (29/3). Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Batam H. Zulkarnain Umar, Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Staf dan Ketua DWP serta anggota DWP Kemenag Batam bertempat di Aula Kemenag Lantai 2 Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang Batam.

Sementara itu dari Rombongan Kemenag Kabupaten Kerinci Jambi dihadiri oleh Kepala  Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci, Kasubag TU, Kasi Haji dan Umaroh, Kasi Pakis, Kasi Penmad, Kepala Madrasah dan Ketua DWP beserta anggota DWP Kemenag Kabupaten Kerinci.

Kepala Kankemenag Kota Batam H
 Zulkarnain Umar  dalam sambutannya menyambut baik kunjungan ini, semoga kunjungan ini menambah hubungan silaturrahim antar kedua kemenag semakin erat dan membawa keberkahan. 

"Kami sangat bahagia sekali atas kunjungan ini, semoga silaturrahim kita akan semakin erat dan membawa keberkahan," tuturnya.

Kepada rombongan, Kakankemenag juga menjelaskan tentang kemenag Batam dan inovasi yang sudah dilakukan.  

"Di Kemenag Batam ini dalam hal layanan, kita sudah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)," ujarnya.

"Untuk tingkat Kemenag Kabupaten Kota di lingkungan Kemenag Kepri, kita yang baru pertama menerapkan layanan PTSP," tambahnya.

Sementara itu Kakankemenag Kabupaten Kerinci mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kemenag Batam dan  merasa sangat bahagia sekali.

Ia menyebutkan bahwa tujuan kedatangan rombongan ke kemenag Batam adalah untuk bersilaturrahmi dan  melakukan studi banding atas berbagai kemajuan dan inovasi yang sudah dibuat.

Semoga berbagai inovasi di Kemenag Batam, bisa digali dan di adopsi untuk kemudian bisa diterapkan di Kemenag Kabupaten Kerinci, harapnya.

Di penghujung pertemuan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

(bad70/yd).


.


 

154

Berita Terkait