Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Takziah ke Rumah Duka Ratna Susanti

18-04-2019


* Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Takziah ke Rumah Duka Ratna Susanti

Ka. Kemenag Kab Karimun Drs.H.Jamzuri beserta pegawai  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun takziah ke rumah duka atas nama Rohani Binti Rabi'in, yang tutup Usia (64) tahun, ibunda dari Ratna Susanti staf pegawai Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, Senin (15/4/2019)

Takziah ke rumah duka tersebut  langsung dipimpin oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri didampingi Kasubbag TU, H. Kholif Ihda Rifai beserta pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan tiba sekitar pukul 09. 00 WIB. di rumah duka.

Setibanya di rumah duka, Ka. Kankemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri yang langsungsung memimpin pembacaan tahlil, tahmid serta doa kepada alm. Rohani Binti Rabi'in, yang tutup Usia (64) tahun, ibunda dari Ratna Susanti.

“Atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun kami turut berduka sedalam dalamnya semoga almarhummah khusnul khotimah.” Ungkap H. Jamzuri.

Senada dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Kasubbag TU, H. Kholif Ihda Rifai juga menyampaikan ucapan belasungkawanya kepada saudari Ratna Susanty.

“Teriring doa, semoga almarhumah ibu dari saudari Ratna Susanti diampuni segala dosa dosanya diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan danjangan lupa  senantiasa mendoakan almarhumah di alam barzah.” Kata H. Kholif Ihda Rifai.

Tampak hadir dalam kegiatan takziah tersebut adalah Kasi Bimas Islam, H. Riadul Afkar beserta staf, Kasi Pendis Tugiatno beserta staf, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Endang Sry Wahyu beserta staf, Penyelenggara Syariah H. Samsudin, Penyelenggara Buddha. Sudir S.Pd. dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan Ka. KUA Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral dan Kecamatan Meral Barat. (zhir)

69

Berita Terkait