Minggu 20 Juni 2021

Berita

Kegiatan Safari Dhuzur KUA Tebing di Masjid Mujahidin Kp. Harapan

24-04-2021


* Kegiatan Safari Dhuzur KUA Tebing di Masjid Mujahidin Kp. Harapan

Karimun (Inmas) -  Kepala KUA Kecamatan Tebing Sarpan, S.Ag. bersama  Penyuluh Agama Islam Karimun melaksanakan safari dzuhur di bulan suci Ramadhan yang ketiga kalinya di Masjid Mujahiddin Kampung Harapan, Kamis 22 April 2021. Kegiatan safari ini dilakukan dalam upaya menjalin silaturrahim antara KUA dan penyuluh serta jamaah masjid, dalam safari tersebut hadir juga Lurah Harjosari dan yang menjadi penceramahnya adalah Ustadz Aswin Nasution al Hafiz.

"Kamis, 22 April 2021 kita juga laksanakan safari dzuhur yang ketiga di Masjid Mujahiddin Kampung Harapan yang dihadiri Lurah Harjosari dengan penceramah Ustadz Aswin . Dengan kegiatan safari ini semoga silarurrahmi antara KUA, Penyuluh bersama jamaah masjid semakin erat." Kata Ka. KUA Tebing, Sarpan.S.Ag.

Dalam ceramahnya Ustadz Aswin Nasution al Hafiz. menyampaikan ceramah tentang akibat makan makanan yang haram, dimana jika kita makan makanan yang haram maka kita cendrung akan berbuat maksiat atau dosa kemudian apabila kita makan makanan yang subhat maka kita akan melakukan perbuat baik dan juga perbuatan maksiat dan apabila kita makan makanan yang halal maka kita akan cendrung berbuat amal kebaikan.

Dari Pengurus Masjid Mujahiddin Kampung Harapan tampak hadir H. Abdul Salam dan pada kesempatan tersebut Ka. Kua Tebing Sarpan, S.Ag. mengajak kepada jamaah agar senantiasa memanfaatkan bulan suci ramadan dengan memperbanyak amalan karena hal ini merupakan kesempatan bagi kita berjumpa ramadhan dan tetap menjaga prokres kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

85

Berita Terkait