Minggu 31 Mei 2020

Berita

Kebijakan Kerja dari Rumah Diperpanjang, Kemenag Tanjungpinang Tingkatkan Koordinasi

31-03-2020


* Rapat Koordinasi pembahasan pelaksanaan SE.5 tahun 2020 dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang

Kemenag TPI (INMAS) Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama RI Nomor SE. 5 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pagi ini Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang mengumpulkan pejabat dilingkungan Kemenag Tanjungpinang untuk menyusun langkah penyesuaian atas surat edaran tersebut.

H. Samsutarmidi, S.Pd.I  Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang berharap perpanjangan sistem kerja dari rumah tersebut tidak menyebabkan layanan masyarakat jadi terganggu sehingga akan menunkan kualitas pelayanan Kemenag. Untuk itu ia berharap seluruh Kasi dan Penyelenggara dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam menyebarluaskan informasi yang jelas kepada masyarakat pengguna layanan dengan membuka layanan online/daring.

Masih terkait dengan perpanjangan kerja dirumah, Kakan Kemenag memerintahkan kepada seluruh pimpinan satker dan unit untuk memantau kinerja bawahannya masing-masing, khususnya mengenai laporan kinerja harian di rumah sebagai pengganti presensi yang dilaporkan secara berjenjang setiap hari Senin.

“tidak jemu kami menghimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungpinang dan masyarakat luas untuk senantiasa menerapkan polah hidup bersih dan sehat (PHBS) sebagai upaya konkrit menangkal segala macam penyakit tak terkecuali virus Covid-19 dan juga mengikuti anjuran-anjura  yang telah dikeluarkan oleh pemerintah seperti social distancing dan menggunakan masker ketika harus keluar rumah” pesan H. Samsutarmidi. (fm)
 

103

Berita Terkait