Selasa 07 Juli 2020

Berita

Kasubbag TU Kemenag Bintan Beri Pengarahan pada Hari Pertama Aktif Bekerja setelah Idulftri 1441 H

28-05-2020


* Kasubbag TU Kemenag Bintan Beri Pengarahan pada Hari Pertama Aktif Bekerja setelah Idulftri 1441 H

(Kemenag Bintan) – Selasa (26/05/2020), sehari setelah tanggal merah libur Hari Raya Idulftri 1441 H, para ASN, khususnya jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan telah memulai hari aktif bekerja. Pada hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran tersebut, Kepala Subbag Tata Usaha: H. Syahjohan, S.Ag. M.Si memberikan pengarahan kepada jajaran pegawai.

Dalam arahannya ia mengingatkan bahwa jam bekerja telah kembali seperti biasa yaitu mulai pukul 07:30 – 16:00 WIB pada hari Senin sampai dengan Kamis, dan pukul 07:00 – 16:30 WIB pada hari Jumat. “Peraturan mengenai WFH (Work from Home) dan WFO (Work from Office) tetap dijalankan, tolong disesuaikan saja sesuai jadwal masing-masing bagi semua pegawai kapan waktu untuk WFH dan WFO, dan bagi yang WFH tetap siap sedia jika sewaktu-waktu dipanggil ke kantor untuk urusan tertentu.” Ucap Johan.

“Berkaitan dengan hal itu, bagi yang melaksanakan WFH tolong aktifkan kontak yang dapat dihubungi agar memudahkan koordinasi dan tanya jawab. Karena walaupun WFH tetap hari kerja.” Tambahnya.

Kemudian Johan meminta kepada jajaran Unit Kepegawaian untuk mempersiapkan daftar hadir pada hari pertama bekerja setelah libur Idulftri 1441 H untuk diserahkan secara online kepada Kanwil Kemenag Kepri  yang kemudian diteruskan kepada Inspektorat Jenderal sebagai bukti fisik kedisiplinan kehadiran pegawai. Di akhir amanat, Johan mengingatkan bahwa pada hari tersebut dilaksanakan halal bihalal yang digelar di Gedung Aula Kemenag Bintan dengan menerapkan physical distancing, 1 orang menempati 1 kursi dan 1 meja yang berukuran panjang sekitar 1.5 meter. Halal Bihalal tersebut dilaksanakan sekaligus untuk mendoakan 100 hari meninggalnya Almarhum Syafrizal, Mantan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bintan. (amilia)
 

109

Berita Terkait