Kamis 07 Juli 2022

Berita

Kasubbag TU dan Kasi Pendis Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas IX MTs Al Arofah Gunung Putri

25-05-2022


* Kasubbag TU dan Kasi Pendis Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas IX MTs Al Arofah Gunung Putri

Kemenag Natuna ( HUMAS ) – Mewakili Kantor Kemenag Natuna, Kasubbag TU dan Kasi Pendidikan Islam ( Pendis ) menghadiri acara Pelepasan siswa kelas IX Madrasah Tsanawiyah ( MTs ) Al – Arofah Gunung Putri Kecamatan Batubi. Selasa ( 25/05/2022 ).

Hadir dalam acara tersebut Camat Batubi, Kepala Desa Gunung Putri, Ketua Komite, Guru, Wali Murid, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Desa Gunung Putri.

Dalam Sambutannya Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten Natuna Hj. Rif’ah, S.Ag mengatakan kegiatan pelepasan seperti ini sudah umum dilaksanakan dengan tujuan adalah ajang silaturrahmi antar masyarakat, pemerintah setempat, wali murid bersama guru - guru di madrasah dan juga ajang untuk menampilkan bakat dan kreasi siswa dan siswi Madrasah.

Pada kesempatan itu juga Kasubbag TU Kantor Kemenag Natuna juga berpesan, untuk siswa dan siswi Madrasah supaya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik itu ke MAN, SMA maupun pondok pesantren.

“ Gapailah cita cita yang sudah kalian impikan sedari kecil dan jangan putus hanya sampai di jenjang MTs ini saja “, ucap Hj.Rif’ah.

Disamping itu juga Hj. Rif’ah,  berpesan kepada guru MTs Al – Arofah Gunung Putri supaya tetap semangat dalam mendidik anak - anak dengan penuh rasa ikhlas dan sabar agar ilmu yang diberikan menjadi berkah bagi anak didik.

“ Untuk semua wali murid MTs Al – Arofah berikanlah perhatian dan kasih sayang serta selalu mendo’akan yg terbaik buat anak - anak, agar mereka menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua serta menjadi generasi penerus yang Sholeh Sholehah serta bertanggungjawab “,. Tutup Hj. Rif’ah. *T_hkn

59

Berita Terkait