Kamis 07 Juli 2022

Berita

Kasi Pendis, Pengawas dan Kamad Negeri Karimun Ikuti Rakor Bidang Pendidikan Madrasah di Batam

23-06-2022


* Kasi Pendis, Pengawas dan Kamad Negeri Karimun Ikuti Rakor Bidang Pendidikan Madrasah di Batam

Kab. Karimun - Kasi Pendis, Pengawas MTs/MA, Kepala MIN Karimun, MTsN Karimun dan MAN Karimun serta Ka. TU MTsN dan MAN Karimun mengikuti Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Madrasah  yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Kepri di Golden View Hotel Batam dari tanggal 22 hingga 24 Juni 2022.

Rakor yang dibuka secara resmi oleh Ka. Kanwil Kemenag Kepri DR. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I yang didampingi Kabag TU H. Sufyan dan Kabid Penmas H. Subadi diantaranya membahas terkait realisasi Perjanjian Kinerja Triwulan I pada madrasah tahun 2022.

Kegiatan diikuti 50 peserta utusan dari Kemenag dan Madrasah Kabupaten Kota Se-Provinsi Kepri. Dari Kabupaten Karimun yang ikut Kasi Pendis M. Khairum,S.Ag.MM, Kamad MAN Karimun Yuni Hasnidar,S.Pd. M.MPd, Kamad MTsN Karimun Endang Eryani, S.Pd, Plt. Kamad MIN 1 Noor Kusyanti, S.Pd.I, Kamad MIN 2 Muhammad Ayub, S.Pd.I, Kamad MIN 3 Fatmawati, S.Pd.I, Ka. TU MTsN Karimun Jiranuddin, Ka. TU MAN Karimun Emil Yulisman, S.Kom. dan Pengawas MTs/MA Syukriadi, S.Ag.

54

Berita Terkait