Minggu 28 Februari 2021

Berita

Kasi Bimas Islam Kemanag Natuna Adakan Rapat Terbatas Tentang Evaluasi dan Realisasi Tentang PNBP NR Tahun 2020

23-02-2021


*

Kemenag Natuna inmas - Bertempat di ruangan Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Natuna adakan Rapat Evaluasi dan Realisasi PNBP NR Tahun 2020, Selasa ( 23/02/2021 ).

Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Muhd.Sabirin, SHI dan didampingi Perencana Kantor Kemenag Natuna Hajjuardi, S.Kom ( PPK Seksi Bimas Islam Kemenag Natuna ) beserta Bendahara Seksi Bimas Islam Rijatulmukhlisoh,SHI serta dihadiri oleh perwakilan Ka.KUA Bunguran Tengah Abdurroni,S.Ag sekaligus sebagai Plt.Ka.KUA Bunguran Utara dan Ka.KUA Bunguran Timur Erial Lismana,S.HI yang juga Plt.Ka.KUA Bunguran Timur Laut. Rapat yang digelar pada pada jam 13.30 dengan tertib yang diselingi dengan Tanya jawab berkenaan dengan Realisasi PNBP NR.

Dalam arahannya,Kasi Bimas Islam Muhd.Sabirin,SHI mengharapkan harus bersinergi dalam hal melaksanakan program Kerja terutama dalam Kegiatan yang menggunakan dana PNBP NR sekaligus penjelasan tentang PNPB dan NR

“Saya Mengharapkan kepada seluruh KUA senantiasa berkoordinasi dgn bendahara dan perencana dalam melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan penggunaan dana PNBP NR serta serapan anggrannya. Dalam rapat ini dibahas beberapa hal penting. Terutama tentang realisasi penerimaan PNBP NR Tahun 2020, rekap Laporan NR Tahun 2020 dan Evaluasi anggaran jasa dan transfortasi penghulu 2020,dan target realisasi 2021.

Kemudian dibahas juga tentang rencana kesiapan lahan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk di bangun melalui SBSN tahun 2022

42

Berita Terkait