Rabu 06 Juli 2022

Berita

Kasi Bimas Islam beserta Staff Kunjungi KUA Kecamatan Batam Kota

25-05-2022


* Kasi Bimas Islam beserta Staff Kunjungi KUA Kecamatan Batam Kota

Batam (Kemenag)---Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Kota Batam, H. Muhammad Dirham, S.Ag, M.Sy beserta staff, mendatangi KUA Kecamatan Batam Kota untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja pegawai KUA, Penyuluh ASN dan non PNS sekaligus pembinaan KUA Revitalisasi dan arahan persiapan asessement calon penerima bantuan KUA Percontohan Pemberdayaan Ekonomi Umat KUA Kecamatan Batam Kota Tahun 2022, pada hari Kamis, 12 Mei 2022.

Bertempat di Aula KUA Kecamatan Batam Kota, seremoni sederhana diawali dengan paparan singkat dari kepala KUA Kecamatan Batam Kota, H. Adamrin, S. Ag terkait kesiapan KUA Kecamatan Kota sebagai KUA piloting. Diantaranya kesiapan KUA kecamatan Batam Kota untuk segera merealisasikan transformasi digital terhadap layanan di lingkup KUA yang di pimpinnya. 

“Transformasi digital ini juga termasuk pendaftaran nikah secara online” jelasnya.

Sementara itu, Kasi Bimas Islam H. Muhammad Dirham dalam sambutannya berharap banyak terhadap KUA Kecamatan Batam Kota untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada umat, serta berinovasi terhadap layanan yang diberikan.

“Kita ini bekerja untuk umat, menjadi pelayan umat, bukan hanya umat Islam saja, akan tetapi untuk seluruh masyarakat” tegasnya. (A)

40

Berita Terkait