Senin 20 Mei 2019
Al-Itsnain 15 Ramadhan 1440

Berita

Kanwil Kemenag Kepri Lakukan Penilaian Angka Kredit Guru Dan Tenaga Kependidikan

12-11-2018


* Kanwil Kemenag Kepri Lakukan Penilaian Angka Kredit Guru Dan Tenaga Kependidikan

Tanjungpinang (Inmas)- Kanwil Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan penilaian angka kredit guru dan tenaga kependidikan angkatan II tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Senin (12/11). Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA, Kabid Pendidikan Madrasah H. Abu Sufyan, S.Ag, Kasi dan Kasubbag, dan tim penilai.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Abu Sufyan mengatakan penilaian angka kredit kali merupakan kali kedua, setelah Mei yang lalu sudah dilakukan kegiatan sejenis. Menurutnya kegiatan penilaian angka kredit sangat penting untuk dilakukan secara berkesinambungan. Untuk itu pihaknya meminta agara kegiatan sejenis tetap dianggarkan.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA dalam arahannya mengatakan sangat bersyukur karena penilaian angka kredit dapat dilakukan dua tahap. Kepada jajarannya dia meminta agar bekerja professional dan proporsional. Menurutnya sebagai ASN, semua pekerjaan sudah terukur. “Di dalam Lakip dan Sakip kan semua sudah ada ukurannya. Kinerja kita terukur semua seperti itu. Jadi saya minta ikhlas membantu orang untuk naik pangkat. Tidak ada yang tidak naik, upayakan naik semua sesuai dengan ketentuan secara proporsional dan professional,” ujarnya. (hatiman)

71

Berita Terkait