Kamis 07 Juli 2022

Berita

Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Akan Melaksanakan Manasik Haji 1443H/2022M Tingkat Kabupaten Karimun

24-05-2022


* Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Akan Melaksanakan Manasik Haji 1443H/2022M Tingkat Kabupaten Karimun

Karimun - Kantor Kemenag Kabupaten Karimun akan melaksanakan Manasik Haji 1443H/2022M tingkat Kabupaten Karimun pada Sabtu 28 Mei 2022 di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun.

"Insya Allah pelaksanaan Manasik Haji 1443H/2022M tingkat Kabupaten Karimun akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu ini di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Karimun dan direncanakan akan dibuka oleh Bupati Karimun." Terang Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, H. Endang Sry Wahyu, S.Ag.

Kegiatan Manasik Haji akan diisi dengan narasumber dari Kanwil Kemenag Kepri, Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dan Praktisi Haji.

"Pada hari pertama kita akan hadirkan sebagai narasumber Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri DR. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I, dengan materi Kebijakan Pemerintah Indonesia Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah. Selanjutnya narasumber Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si. dengan materi Kebijakan Pemerintah Arab Saudi Tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah." Kata H. Endang Sry Wahyu, S.Ag.

Dan pada hari kedua, lanjut H. Endang Sry Wahyu, S.Ag. tampil sebagai narasumber Drs. H. Rachmadi selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dengan materi Kebijakan Pelayanan Kesehatan Haji dan narasumber Praktisi Haji Drs. H. Afrizal yang akan menyampaikan materi Alur Perjalanan Ibadah Haji.

29

Berita Terkait