Kamis 13 Mei 2021

Berita

Kakanwil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Fastabiqul Khoirot dan Penanaman Pohon Kurma

10-04-2021


* Kakanwil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau Fastabiqul Khoirot dan penanaman pohon kurma

Tarempa (Humas)-Sempena kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Kepri di Kantor Kementerian Agama Kepulauan Anambas dalam rangka Temu Tokoh Lintas Agama Se Kabupaten Anambas, Kakanwil Dr. H. Mahbub Daryanto melakukan peletakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Fastabiqul Khairot dan Penanaman Pohon Kurma di PLHUT Kabupaten Anambas Kecamatan Siantan, Sabtu (10/04/2021).

Mahbub bersama Kakankemenag Anambas, Kabag TU, Kabid Bimas Islam, Kabid Pakis Kakankemenag Batam, Kakankemenag Karimun dan Ketua NU melakukan peletakkan batu pertama secara bersama-sama untuk pendirian surau di pinggir jalan raya utama yang lokasinya masih merupakan lahan PLHUT Anambas.

Setelah itu secara bersama-sama semua tokoh dan Kakankemenag menyaksikan Kakanwil melakukan penanaman pohon kurma di depan halaman utama Kantor PLHUT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas sebelum memulai kegiatan temu tokoh lintas agama.

Kakanwil berharap pembangunan surau cepat selesai agar masyarakat yang melalui jalan utama dari pegunungan dapat memanfaatkan waktu untuk singgah melaksanakan sholat 5 waktu, begitu juga pohon kurma ini mudah-mudahan akan berbuah manis seperti kurma Nabi. (humpro-usm)

88

Berita Terkait