Selasa 07 Juli 2020

Berita

Kakanwil Kemenag Provinsi Kepri Apresiasi Bendahara Kantor Kemenag Bintan Sebagai Pelapor LPJ Akurat dan Tepat Waktu Tahun 2019 dan Triwulan 1 2020

05-06-2020


* Kakanwil Kemenag Provinsi Kepri Apresiasi Bendahara Kantor Kemenag Bintan Sebagai Pelapor LPJ Akurat dan Tepat Waktu Tahun 2019 dan Triwulan 1 2020

(Kemenag Bintan) – Jumat (05/06/2020), dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan pasca Idulfitri 1441 H, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau: Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H., M.A. mengapresiasi Bendahara Satuan Kerja Sekretariat Jenderal (418182) dan Bimas Kristen (418185) Kantor Kemenag Bintan: Siti Sundari, S.E, M.AB. atas pencapaiannya sebagai Pelapor LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) Bendahara Pengeluaran Akurat dan Tepat Waktu periode Tahun 2019, dan periode Triwulan 1 Tahun 2020.

Prestasi ini, terlebih dahulu dilaporkan oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan: Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd. dikala memberikan sambutan atas kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Kepri beserta rombongan yang terdiri dari Kabag TU: H. Abu Sufyan, S.Ag. dan Kasubbag Hukum dan Kepegawaian: H. Muhammad Widarto, S.H.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan oleh Bendahara Kantor Kemenag Bintan sebagai Pelapor LPJ Peringkat ke 7 dan 8 Akurat dan Tepat Waktu dari 207 Satuan Kerja di lingkungan kerja  KPPN. Saya berharap kepada Bendahara lainnya di 7 Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota se- Provinsi Kepulauan Riau termotivasi akan prestasi ini dan dapat bekerja lebih baik lagi seperti apa yang sudah diraih oleh saudari Sundari ini.” Puji Kakanwil.

Kakanwil mengatakan bahwa ia juga menerapkan kecepatan pelaporan LPJ dan pencairan gaji, tunjangan kinerja, dan uang makan di lingkungan Kanwil Kemenag Kepri. “Tidak boleh tidak cair pada tanggal 3 setiap bulannya.” Tandasnya. (amilia)

 

124

Berita Terkait