Kamis 24 September 2020

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan SK Kemenag Batam Sebagai Satker Percontohan Zona Integritas

03-07-2020


* Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan SK Kemenag Batam Sebagai Satker Percontohan Zona Integritas

Batam (Humas)-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA menyerahkan Surat Keputusan NOmor 372 Tahun 2020 tentang Penetapan Satuan Kerja Kementerian Agama Kota Batam sebagai percontohan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Kamis, 3 Juli 2020 di Kemenag Batam. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Batam H. Zulkarnain Umar, para Kasi dilingkungan Kemenag Batam. Pertemuan dilakukan dengan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan kendaraan mini bus untuk kendaraan operasional di MAN IC Batam. 

Dalam arahannya Kakanwil mengatakan reformasi birokrasi merupakan suatu upaya dari pemerintah untuk mencapai good government serta melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang menyangkut aspek aspek kelembagaan, ketatalaksanaan, dan sumber daya aparatur. 

"Kita ciptakan unit kerja percontohan yang akan mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi dengan kriteria Kemenag Batam merupakan unit kerja yang paling penting dalam menciptakan pelayanan, unit kerja yang memiliki sumber daya yang besar dan saya nilai memiliki tingkat keberhasilan paling baik," kata Kakanwil. 

"Kemenag Batam wajib menyusun rencana aksi pembangunan zona integritas dan memantau pelaksanaannya," tambah Kakanwil. 
 

116

Berita Terkait