Minggu 17 Januari 2021

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan Bantuan Sargal Kepada Korem 033/WP

24-11-2020


* Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan Bantuan Sargal Kepada Korem 033/WP

Tanjungpinang (Humas)_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I menyerahkan paket bantuan dukungan Sarana Penggalangan untuk Satgaster Korem 033/WP BKO Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari TA 2020. 

Kegiatan penyerahan paket bantuan dilaksanakan di ruang kerja Kakanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang, Selasa, 24 November 2020. Penyerahan bantuan diterima oleh Mayor Kavaleri Harioko. Hadir dalam pertemuan tersebut Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Kepri Drs. H. Edi Batara. 

Mayor Kavaleri Harioko mengatakan bantuan sargal tersebut akan diberangkatkan pada Desember 2020. Adapun jenis bantuan yang diberikan antara lain mushaf Alquran satu box, juz amma satu box, Iqra satu box, buku-buku agama satu box, sarung satu box, peci, sajadah satu box, mukena satu box dan lain sebagainya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Kepri beserta jajaran yang sudah memberikan bantuan dalam rangka Sarana Penggalangan untuk Satgaster Korem 033/WP BKO Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari TA 2020,” ujar Mayor Kav Harioko. 

Sementara itu Kakanwil Kemenag Kepri H. Mahbub Daryanto mengatakan bantuan tersebut merupakan partisipasi dalam kegiatan Sarana Penggalangan untuk Satgaster Korem 033/WP BKO Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari TA 2020.

“Setibanya di Papua dan Ambon, mungkin bisa langsung melakukan koordinasi dengan Kakanwil Kemenag setempat jika memerlukan bantuan dalam bidang keagamaan. Saya sangat yakin mereka akan sangat senang membantu,” ucap Kakanwil. 
 

131

Berita Terkait