Minggu 28 Februari 2021

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Kampung Mekar Sari

11-01-2021


* Kakanwil Kemenag Kepri Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Tanjungpinang (Humas)- Sempena pelaksanaan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 75 tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Kementerian Agama Kota Tanjungpinang dan STAIN bergandengan tangan membantu korban banjir dan longsor di Kampung Mekar Sari Km. 8 Tanjungpinang, Senin, 11 Januari 2021.

Dampak banjir masih meninggalkan kepahitan bagi beberapa warga yang Kota Tanjungpinang dan Bintan. Salah satunya warga di Kampung Mekar Sari KM.8 Tanjungpinang. 

Hadir lansung pada kesempatan tersebut meninjau korban banjir dan longsor Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I, Kabag Tata H. Abu Sufyan S.Ag, Kabid Bimas Islam Dra. Edi Batara, Kasubbag Tata UsahaKemenag Kota Tanjungpinang H. Zahid, S.Ag, Penyelenggara Haji Kemenag Tanjungpinang H. Sunaryo, S. Ag dan dosen STAIN.

Ada 14 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak banjir hujan deras yang melanda Tanjungpinang dua hari belakangan ini bahkan pekan sebelumnya juga sudah terjadi banjir di lokasi-lokasi yang sama. Dari 14 KK,  4 rumah diantaranya hancur terkena longsor dari jatuhnya trap batu miring dari perumahan yang posisinya lebih tinggi. 

Kakanwil berharap dengan memberikan perhatian dan bantuan kepada warga berupa alat masak dan kebutuhan dapur lainnya ini dapat mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah seraya berdoa mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi.

(humas-usm)

57

Berita Terkait