Minggu 20 Juni 2021

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Cinta Zakat dan Pembayaran Zapim

11-05-2021


* Kakanwil Kemenag Kepri Hadiri Acara Peluncuran Gerakan Cinta Zakat dan Pembayaran Zapim

Tanjungpinang (Humas) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I menghadiri acara Peluncuran Gerakan Cinta Zakat sekaligus Pembayaran Zakat Pimpinan (Zapim) Provinsi Kepulauan Riau oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Pimpinan DPRD, FORKOMPIMDA, Pimpinan Instansi Vertikal dan Kepala OPD Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Senin, 10 Mei 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE, MM., beserta Wakil Gubernur Marlin Agustina dan Ketua BAZNAS Kepri yang diwakili oleh Wakil ketua II Mastur Taher M.Pd

Dalam peluncuran Gerakan Cinta Zakat dan pembayaran Zapim ini, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad sangat mengapresiasi dan mendukung penuh segala kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kepri. Penyerahan zakat ini merupakan tindak lanjut dari Gerakan Cinta Zakat Nasional yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo pada 15 April lalu.

Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada imam masjid oleh Gubernur Kepri dan didampingi oleh Wakil Ketua BAZNAS Kepri. Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan banyak pihak. 
 

27

Berita Terkait