Selasa 18 Juni 2019
Ats-tsulatsa 14 Syawal 1440

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Buka Kegiatan Penilaian Angka Kredit Guru

21-05-2019


* Kakanwil Kemenag Kepri Buka Kegiatan Penilaian Angka Kredit Guru

Tanjungpinang (Inmas)—Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan penilaian angka kredit guru dan tenaga kependidikan tahun 2019. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Selasa (21/5). Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Pendidikan Madrasah H. Subadi dan para Kepala Seksi di lingkungan Bidang Pendidikan Madrasah.

Dalam laporannya Kabid Penmad H. Subadi mengatakan kegiatan dilaksanakan 21-23 Mei 2019. Menurutnya penilaian angka kredit yang dilakukan kali ini adalah penilaian angka kredit guru dan tenaga kependidikan golongan III.a sampai dengan IV.a angkatan I.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut antara lain menilai daftar usulan penilaian angka kredit (Dupak), penetapan angka kredit (PAK) setelah dinilai oleh tim penilai dan untuk menentukan kenaikan pangkat periode Oktober,” katanya.

Sampai saat ini berkas Dupak yang sudah diterima oleh tim sekretariat terdiri dari Bintan 12, Karimun 1, Natuna 2, Lingga 9, Anambas 1, Batam 27, dan Tanjungpinang 9 untuk golongan III, dan IV.

Para personil tim penilai angka kredit terdiri dari Kabid Pendidikan Madrasah, Kasi PTK, Kepala MTs Negeri Bintan Timur, Guru Madya MTs N Tanjungpinang, Guru Muda MAN Tanjungpinang, Kasubbag Ortala dan Kepegawaian, Analis Laporan Akuntabilitas Kinerja, Pengembang Pegawai, Penyusun Standar Pelayanan, Pengembang Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Pranata Komputer Muda, dan sejumlah personil lainnya.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Menurutnya agar setiap proses kenaikan pangkat para pegawainya dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ada. (hatiman)
 

30

Berita Terkait