Selasa 07 Juli 2020

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Bina KUA Bintan Timur

29-05-2020


* Kakanwil Kemenag Kepri Bina KUA Bintan Timur

Bintan (Humas)_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. Drs. H.Mukhlisuddin, SH,.MA melakukan pembinaan terbatas di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bintan Timur, Jumat (29/5/2020). 

Dalam rombongan terdapat Kabag Tata Usaha H. Abu Sufyan, S.Ag, Kabid Bimas Islam Drs. H. Edi Batara, para Kasi dilingkungan Bidang Bimas Islam. Kepala KUA Bintan Timur Drs. H. Zulfahri dan beberapa orang pengawas madrasah  tampak menyambut kedatangan rombongan. 

Pertemuan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Kakanwil dalam arahannya mengatakan di masa pandemik kebersihan KUA harus tetap dijaga dengan baik. 

“Saya minta kepada Kepala KUA untuk pro aktif melaporkan apa saja yang menjadi kendala di daerah masing-masing,” kata Kakanwil. 

"Laporkan setiap kegiatan ke Kanwil agar kami dapat melakukan evaluasi. Manfaatkan lahan KUA yang ada dengan sebaik-baiknya. Kami juga menekankan segera untuk melapor jika ada warga di daerahnya yang melakukan nikah sirri," kata Kakanwil. 

Meskipun saat ini diberlakukan WFH, Kakanwil meminta jajarannya untuk memperhatikan kondisi kantor. 

“Jika memungkinkan maka KUA Bintan Timur akan kita usulkan untuk mendapatkan SBSN,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala KUA Bintan Timur H. Zulfahri menyebutkan jajarannya melaksanakan work from home sebagaimana SE Menteri Agama Nomor 12 Tahun 2020.

111

Berita Terkait