Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Kakanwil Kemenag Kepri Berikan Apresiasi Kepada Siswa MAN IC Batam

16-05-2019


* Kakanwil Kemenag Kepri Berikan Apresiasi Kepada Siswa MAN IC Batam

Batam (Inmas)- Kepala Kanwil Kemenag Kepri Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA memberikan apresiasi kepda siswa MAN IC yang meraih nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Se Kepri. Hadir pada kesemptan tersebut, antara lain Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Zulkarnain Umar, Kabid Pendidikan Madrasah h. Subadi, dan wali siswa peraih nilai tertinggi dan siswa/i MAN IC.

Kegiatan yang berlangsung di masjid MAN IC Batam ini dmulai pukul 09.00 WIB. Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Kepri merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa MAN IC, karena denga prestasi ini masyarakat tidak lagi memandang sebelah mata  madrasah, karena ini bukti bahwa madrasah bisa unggul dari sekolah-sekolah umum dengan meraih 3 lulusan dengan nilai tertinggi se Prov Kepri dan 4 orang siswa meraih nilai 100.

Kakanwil juga berterima kasih kepada majelis guru dan komite yang telah membimbing serta memberikan dorongan motivasi semangat untuk terus belajar kepada siswa/i MAN IC Batam sehingga Allah memberikan keberkahan khusus sehingga pada lulusan tahun pertama MAN IC Batam bisa meraih prestasi yang luar biasa. Kakanwil mengingatkan siswa bahwa ini bukan final tapi titik awal dari sebuah perjuangan yang harus diteruskan oleh siswa/i selanjutnya.
Dalam kesempatan ini Kakanwil menyalurkan mushaf al-Qur'an kepada MAN IC dan Kakanwil juga akan memberikan 1 unit mobil kepada MAN IC Batam. Kegiatan ini ditutup dengan sholat Dzuhur berjmaah serta mndengarkan tausiah dari siswa MAN IC.

96

Berita Terkait