Kamis 09 April 2020
Al-Khomis 15 Sya'ban 1441

Berita

Kakanwil : Jaga Integritas dan Profesionalitas dalam pelaksanaan SKD

22-02-2020


* Kakanwil Dr.Drs.H. Mukhlisuddin SH MA berfoto bersama dengan Pemantau, Pansel SKD Kanwil Kemenag Kepri

(Batam-Inmas) Disela-sela kesibukan yang sangat padat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr.Drs. H. Mukhlisuddin SH, MA tetap terus memantau pelaksanaan Seleksi Kompentensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) 2020 yang dilaksanakan selama 9 hari mulai tanggal 18 - 26 Februari 2020, dengan mengunjungi lokasi pelaksanaan SKD di UPT BKN Kota Batam.

Dalam Kunjungan kali ini Kakanwil yang didampingi oleh tim pemantau dari Kemenag Kepri bertemu dengan Kepala Subbag Pengadaan Pegawai bagian Pengadaan  dan Pertimbangan Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI Septian Saputra dan Koordinator tim CAT Upt. BKN Batam Sandro, S.I.Kom.

Kakanwil berpesan kepada seluruh Panitia Seleksi agar bekerja dengan menerapkan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia, Menjaga Integritas dan Profesionalitas, dengan Integritas yang tinggi dan Keprofesionalitas kita sebagai ASN, masyarakat akan ikut memantau  bahwa pelaksanaan SKD CPNS tahun ini berjalan dengan adil dan transparan khususnya di Kemenag Kepri, hal ini telah kita buktikan dengan tidak mengizinkan peserta mengikut test karena tidak membawa persyaratan wajib ujian seperti KTP Asli dan Kartu Ujian, hal ini diterapkan sejak hari pertama pelaksanaan dan sampai hari terakhir SKD

Panita bekerja berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan SKD sehingga tidak ada pelanggaran dalam pelaksanaan SKD kali ini,sebagai bukti dari komitmen pelaksanaan SKD Tahun ini secara jujur, adil dan transparan, jika memang peserta tersebut tidak bisa datang tepat waktu, ya harus kita kasih tau bahwa mereka tidak bisa ikut proses ujian, papar Mukhlisuddin

Sampai pelaksanaan hari kelima SKD CPNS Kemenag Kepri, telah terlaksana 23 sesi ujian dengan jumlah peserta yang hadir 785 orang dan yang tidak hadir 615 orang, sampai berita ini diturunkan peserta yang telah lulus passing grade mencapai 322 orang, masih terdapat 16 sesi lagi. (trk)

 

134

Berita Terkait