Kamis 13 Mei 2021

Berita

KAKANKEMENAG NATUNA HADIRI MALAM PENUTUPAN KUNJUNGAN MUHIBBAH RAMADHAN 1442 H/2021 M DI PULAU TIGA

04-05-2021


* Ka.Kankemenag Natuna Hadiri Malam Kunjungan Muhibbah Ramadhan di Desa Sabang Mawang Balai

Kemenag Natuna –Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs.H.Ahmad Husein menghadiri kegiatan Kunjungan Muhibbah Ramadhan 1442 Hijriyah di Masjid Al Bayan Desa Sabang Mawang Balai Kecamatan Pulau Tiga, Minggu ( 02/05/2021 ).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Natuna terpilih Rodial Huda, Kabag Kesra Setda Natuna, Kasi Bimas Islam Kemenag Natuna, Camat Pulau Tiga dan Camat Pulau Tiga Barat beserta Sekcam, Ka.KUA Pulau Tiga, Kades se Kecamatan Pulau Tiga dan Kades Se Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Camat Pulau Tiga Sudirman dalam sambutan menyampaikan bahwa budaya kunjungan muhibah Ramadhan di Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Barat merupakan kebiasaan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 1973 dan terus menerus dilestarikan sebagai media dalam menjalin silaturrahmi.

“ dan kegiatan ini satu-satunyanya yang ada Kabupaten Natuna,“Ucap Sudirman.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs.H.Ahmad Husein dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Kunjunagn Muhibbah Ramadhan ini begitu besar sekali manfaatnya bagi kita semua. Kegiatan yang bersifat positif dan sangat bagus tentunya membuat hal-hal yang begitu besar bagi jalinan persaudaraan kita masyarakat Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Ahmad Husin juga mengatakan,Kami dari Kementerian Agama akan selalu mendukung kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini besar sekali manfaatnya, seperti Sholat Maghrib Isya dan Tarawih berjamaah dan Tadarus Al-Qur’an bersama.

“Tradisi yang baik itu bisa dijadikan refrensi bagi kita semua Mudah-mudahan kegiatan kunjungan muhibbah Ramadhan ini membawa keberkahan bagi kita semua “ tutup Ahmad.

24

Berita Terkait