Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

Kakankemenag Batam Lepas Pawai Taaruf Pekan Muharram Madrasah

11-10-2018


* Kakankemenag Batam Lepas Pawai Taaruf Pekan Muharram Madrasah

Sekupang (Inmas)- Pembukaan Pekan Muharram Madrasah diawali dengan kegiatan pawai taaruf dari siswa-siswi madrasah se Kota Batam.  Masing-masing madrasah menyertakan peserta didiknya untuk mengikuti pawai taaruf dengan membawa perlengkapan seperti drum band bagi yang ada dan spanduk/papan nama madrasah.

Pawai taaruf itu dilepas oleh Kakankemenag Batam H. Erizal Abdullah di Quran Center, Kamis (11/10).

Semula pawai taaruf tersebut akan dilepas pada pukul 7.00 WIB, namun karena ramainya peserta yang ikut pawai, sehingga membuat pelepasanya sedikit tertunda.

Kakankemeng Batam yang hadir bersama Ketua DWP Kemenag Batam Hj. Reisa Helmawati terlihat begitu bahagia, karena peserta pawai begitu antusias dan bersemangat ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang bersahabat.

Pawai taaruf Pekan Muharram Madrasah mengambil start di Quran Center dan berakhir  di Kemenag Batam. Adapun rute yang dilewati adalah dari Quran Center terus menuju Jalan RE Martadinata, masuk ke Jalan Masjid Raya Baiturrahman dan berbelok ke area Kantor Kemenag Batam. Selama perjalanan, pawai dipandu dari kepolisian.

Dari pantauan media, ada ribuan pelajar yang ikut dalam pawai taaruf tersebut. Ini terlihat dari barisan peserta pawai yang begitu panjang. (bad70.yd)

14

Berita Terkait