Minggu 31 Mei 2020

Berita

Kakankemenag Batam Himbau Jajarannya Tidak Mudik, Ganti Silaturrahmi Via Medsos

20-05-2020


* Kakankemenag Batam Himbau Jajarannya Tidak Mudik, Ganti Silaturahmi Via Medsos

Batam (Kemenag)----Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menangani penyebaran wabah coronavirus (covid- 19), termasuk meminta masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah atau social distancing dan tidak mudik saat lebaran.

Karenanya jelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini Kakankemenag Batam H. Zulkarnain Umar menghimbau para pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Batam  untuk tidak melakukan mudik dan tidak bersilaturrahmi dari rumah kerumah. Tetapi mengganti kegiatan tersebut dengan silaturrahmi via media sosial (Medsos). Termasuk kegiatan open house yang biasa digelar oleh pejabat Kemenag.

“Tahun - tahun sebelumnya kita selalu melakukan open house untuk bersilaturrahmi langsung dengan pegawai, pejabat dan masyarakat sekitar. Namun untuk tahun ini, dengan berat hati kegiatan ini kita ganti dengan silaturrahmi via medsos dalam rangka mempercepat penuntasan Covid 19," pintanya.

“Mari rayakan Idul Fitri di rumah saja bersama keluarga, mari sambut Idul Fitri dengan penuh syukur dan suka cita, dan mari bermaafan dan bersilaturrahmi melalui media sosial saja,” tambahnya.

(bad70/yd)
 

19

Berita Terkait