Jumat 19 Oktober 2018
Al-Jumuah 8 Syafar 1440

Berita

Kakankemenag Batam Buka Rapat Evaluasi Haji Tahun 2018

10-10-2018


* Kakankemenag Batam Buka Rapat Evaluasi Haji Tahun 2018

Sekupang (Batam)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah membuka Rapat Evaluasi Penyelenggaraan Haji Kota Batam Tahun 1439 H/2018 M. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Batam bertempat di Aula Lt2 Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/10).

Hadir dalam rapat ini antara lain dari Imigrasi, Dinas Kependudukan, Dinas Kesehatan, Kesra, FK PPIU, IPHI, KBIH, BPS BPIH, Karu Karom masa pemberangkatan tahun 1439 H, Petugas Kloter dan Non Kloter, Kemenag dan KUA.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Batam H. Erizal menuturkan bahwa rapat evaluasi yang diselenggarakan pada hari ini sudah selayaknya dilakukan. Karena penyelenggaran haji merupakan agenda nasional. Dengan adanya evaluasi, kita bisa melihat dimana keunggulan yang sudah kita buat dan dimana kelemahan dan kekurangannya.

“Sehingga untuk tahun 2019 dan seterusnya, penyelenggaraan haji Kota Batam bisa lebih baik lagi dan jamaah puas dengan pelayanan yang kita berikan,” ujar Erizal Abdullah.

 Dikatakannya, bahwa ada tiga hal pokok yang harus kita lakukan evaluasi dalam penyelengaraan haji, pertama dari segi pelayanan, kedua dari segi pembinaan, dan yang ketiga dari segi perlindungan. Sampai berita ini diturunkan, rapat evaluasi haji masih berlangsung. (bad70/yd)

10

Berita Terkait