Rabu 19 Desember 2018
Al-Arbi'aa 10 Rabiul Akhir 1440

Berita

Kakankemenag Batam Apresiasi Inovasi Jajarannya

09-10-2018


* Kakankemenag Batam Apresiasi Inovasi Jajarannya

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala Kantor Kemenag Batam H. Erizal Abdullah mengapresiasi jajarannya atas inovasi-inovasi yang sudah dilakukan, meskipun tanpa ada anggaran di DIPA, tapi dengan semangat yang kuat mampu berbuat yang terbaik.

“Saya berharap kita semua ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan,” sebut Erizal dihadapan seluruh peserta apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam, Senin (8/10).

Dikatakannya, di Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam telah menyelenggarakan Perlombaan Gebyar Hari Santri Nasional dan kegiatan Bimbingan Manasik Haji Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar.

Di Seksi Pendidikan Madrasah, akan menyelenggarakan kegiatan Pekan Muharram Madrasah yang  diikuti semua madrasah yang ada di Kota Batam, mulai Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah.

Semua kegiatan yang  diselenggarakan itu tidak ada anggarannya di DIPA. “Saya  salut dan  bahagia sekali, ini bagian dari inovasi yang luar biasa. Mudah-mudahan dapat terus dikembangkan ke depan,” pintanya. (bad70/yd)

59

Berita Terkait