Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Kakankemenag Ajak Tingkatkan Kinerja

05-11-2018


* Kakankemenag Ajak Tingkatkan Kinerja

Sekupang (Inmas-Batam)- Kepala kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Erizal Abdullah mengajak  semua pegawai dilingkungan Kemenag Batam untuk meningkatkan kinerjanya.Tidak semua orang bisa menjadi pegawai negeri. Kita termasuk orang-orang yang beruntung, dari sekian ramai yang ingin menjadi pegawai negeri, kita salah seorang yang terpilih.

“Jangan sia-siakan, perbanyaklah bersyukur,” kata Erizal di hadapan seluruh peserta apel pagi di Halaman Kantor Kemenag Batam Jalan Masjid Raya Baiturrahman Sekupang, Senin (5/11).

Lanjutnya, bagi pegawai honorer kemenag Batam yang sudah dinyatakan lulus administrasi saat pendaftaran online CPNS yang lalu, besok dan lusa, 6 – 7 Nopember 2018  merupakan hari-hari yang menentukan. Dimana semua pendaftar yang lulus administrasi,  akan mengikuti test. Untuk lingkungan Kemenag Kepri , testnya di laksanakan di Hotel CK tanjungpinang.

“Kita doakan yang akan mengikuti test CPNS tahun 2018 ini mudah-mudahan dengan pengabdian yang tulus selama ini menjadi asbab diterima sebagai PNS,” ujarnya. (bad70/yd)

7

Berita Terkait