Minggu 28 Februari 2021

Berita

Kakankemanag Anambas Hadiri Penutupan STQH Perdana Kecamatan Kute Siantan

23-02-2021


* Kakankemanag Anambas Hadiri Penutupan STQH Perdana Kecamatan Kute Siantan


Kemenag Anambas (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas menghadiri penutupan pergelaran Seleksi Tilawatil Quran Hadis pertama kali di gelar di Kecamatan Kute Siantan yang berlokasi di lapangan Madrasah Aliah dan MIS Ababil Jannah Payamaram. (22/21)

Kecamatan Kute Siantan merupakan kecamatan pemekaran dari Kecamatan Palmatak, hal inilah yang menyebabkan pelakasanaan STQH di tingkat Kecamatan perdana di gelar. Adapun Desa yang tergabung di dalam Kecamatan ini ialah Desa Teluk Bayur, Desa Payalaman, Desa Payamaram Desa Batu Ampar dan Desa Matak.

Penutupan ini dihadiri oleh PLH Bupati Sahtiar, SH., MM dengan di damping oleh Kakankemenag juga dari Polsek, KA KUA Kecamatan Palmatak, Ketua LPTQ Kecamatan Kute Siantan, Ketua LAM dan Seluruh Kepala Desa.

Camat Kute Siantan meyampaikan sebuah laporan dari pelaksanaan STQH I berupa, “pada ajang Seleksi Tilawatil Quran Hadis Perdana di Tingkat Kecamatan Kute Siantan ini meliputi perlombaan Tahfiz 1-5 Juz dan Tilawah, Tilawah Anak-anak dan Dewasa serta Hafalan Hadis Beserta sanad. Dan juga di tambah perlombaan stand bazzar, masakan kuliner, Rabbana dan pawai anak-anak SD” ujar Rais

Zet
 

16

Berita Terkait