Selasa 07 Juli 2020

Berita

Kakan Kemenag Tanjungpinang Keluarkan Himbauan

25-03-2020


* Himbauan dari Kakan Kemenag Kota tanjungpinang terkait pencegahan COVID-19

Kemenag TPI (INMAS) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang mengeluarkan himbauan terkait pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Selasa (24/3). Himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh umat beragama yang ada di Kota Tanjungpinang.

H. Samsutarmidi, S.Pd.I dalam himbauannya meminta kepada seluruh umat beragama dalam beribadah agar memperhatikan dan mengikuti instruksi pemerintah pusat dan daerah serta arahan/fatwa dari masing-masing pimpinan majelis agama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang juga meminta kepada warga masyarakat untuk menjaga kebersihan rumah ibadah, meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta berikhtiar dan berdoá semoga masyarakat Kota Tanjungpinang tetap dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Melalui pesawat telepon, kepada pewarta Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang berharap para tokoh agama dapat memberikan pemahaman kepada masing-masing umatnya untuk mengikuti arahan pemerintah dalam pencegahan COVID-19. (FM)
 

238

Berita Terkait