Selasa 07 Desember 2021

Berita

Kabag TU Pimpin Rapat Perdana Persiapan HAB Ke-76

25-11-2021


* Kabag TU Pimpin Rapat Perdana Persiapan HAB Ke-76

Tanjungpinang (Humas) – Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kepri, Abu Sufyan, memimpin rapat perdana persiapan pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, Kamis (25/11). Bertempat di Kantor Sekretariat DWP Kanwil Kemenag Kepri, rapat dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bintan, Erman Zaruddin, Kasubbag TU Kemenag Bintan, Syahjohan, perwakilan dari STAIN SAR Kepri dan perwakilan Kemenag Tanjungpinang.

Mewakili Kakanwil, Abu Sufyan menyampaikan pelaksanaan upacara HAB ke-76 harus memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan serta membatasi jumlah jajaran yang akan ikut serta dalam pelaksanaan upacara HAB, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai dan akan memasuki PPKM Level 3 pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

“Semoga pelaksanaan upacara HAB nantinya berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Abu Sufyan.

Dari hasil rapat tersebut diperoleh keputusan sementara, diantaranya ialah pelaksanaan upacara HAB digelar di Kanwil Kemenag Kepri yang dihadiri oleh Kemenag Kota Tanjungpinang dan STAIN SAR Kepri. Selain upacara, rencananya juga akan diadakan berbagai kegiatan lainnya seperti olahraga, senam sehat, bazzar, tasyakuran, family gathering, zikir dan penyerahan bantuan sosial (bansos).

“Untuk tasyakuran dan olahraga nantinya akan diadakan di masing-masing satker, sedangkan untuk senam sehat semuanya bergabung di Kanwil. Adapun pelaksanaan bazzar akan digelar di STAIN SAR Kepri. Untuk zikir dan penyerahan bansos diadakan oleh Kemenag Bintan dan family gathering diadakan oleh Kemenag Tanjungpinang,” ucap Abu Sufyan.

Adapun tindak lanjut dari hasil rapat ini akan disampaikan kepada Kakanwil untuk mendapatkan arahan dan keputusan selanjutnya. Sembari menunggu arahan tersebut, masing-masing satker diminta untuk dapat mempersiapkan dan mengkoordinasikan ke jajarannya.
 

43

Berita Terkait