Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Kabag Tata Usaha Pimpin Rapat Rencana Pisah Sambut Pimpinan

25-09-2018


* Kabag Tata Usaha Dan Pembimas Katholik Pimpin Rapat Rencana Pisah Sambut Pimpinan

Senggarang (Inmas)-Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Kabag Tata Usaha H. Juremi melaksanakan rapat terbatas untuk membentuk panitia pisah sambut Kepala Kanwil Kemenag Kepri dari Drs. H. Marwin kepada Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH,.MA. Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang, Selasa (25/9). Hingga berita ini diturunkan rapat masih berlangsung.

Juremi menyebutkan rencananya pisah sambut antara Kakanwil lama dengan Kakanwil baru akan dilaksanakan pada Selasa (2/10)  di Kanwil Kemenag Kepri. Sejatinya acara tersebut sudah diagendakan cukup lama, namun karena kesibukan keduanya maka acara baru dapat digelar. “Kita akan undang Kajati Kepri, Kakanwil Kemenkum HAM Kepri, Danrem 03 WP, tokoh-tokoh masyarakat,” kata Juremi.

Hari ini rapat pembentukan panitia telah menyepakati Kepala Kemenag Kabupaten Bintan H. Muhammad Nasir menjadi ketua panitia dengan wakil ketua Normal Ginting, SH dan didukung oleh Sekretaris Afifah Mardiyah, dan Bendahara Trismariana. “Saya sebagai Kabag Tata Usaha bertindak sebagai koordinator kegiatan ini. Kita akan undang ormas keagamaan, FKUB Kepri, Baznas Kepri, MUI Kepri, para pejabat di Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala KUA se Kepri dan Kepala Satker se Kepri. Kita kumpul semua karena tidak selalu kita mengadakan kegiatan ini, dan acara akan diakhiri dengan makan siang,” tambah Juremi menjelaskan.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia terpilih Normal Ginting menyebutkan pihaknya perlu menyiapkan perlengkapan secepatnya, seperti tenda, jamuan makan yang lengkap dan konsumsi.

“Untuk susunan acara terdiri dari sambutan panitia, kata sambutan perpisahan oleh Kakanwil yang lama dan sambutan oleh Kakanwil yang baru. Perkiraan kita akan bisa menghadirkan 200-300 undangan. Dan untuk acara hiburan kita bisa undang marawis dari Lasqi Provinsi Kepri dan orgen tunggal,” sebut Ginting. (hatiman)

86

Berita Terkait