Kamis 22 Agustus 2019
Al-Khomis 20 Dzulhijjah 1440

Berita

Kabag Tata Usaha Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Jajarannya Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

15-04-2019


* Kabag Tata Usaha Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Jajarannya Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

Senggarang (Inmas)--Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Riau H. Abu Sufyan memimpin apel pagi, Senin (15/4/2019) di halaman Kanwil Kemenag Kepri Jalan Daeng Kemboja Km. 15 Tanjungpinang. Hadir dalam kegiatan rutin tersebut para pejabat eselon III dan IV, seluruh staf dan pramubakti.

Dalam cuaca yang cerah pagi ini, H. Abu Sufyan mengingatkan kembali kepada jajarannya untuk senantiasa menjaga suasana yang kondusif, aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada Rabu, 17 April 2019 mendatang. Dia juga meminta jajarannya untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS dan melakukan pencoblosan sebagai hak warga negara.

“Tahun ini kita melaksanakan Pemilu 2019 dengan lengkap, antara lain memilih Presiden dan Wakil Presiden, memilih anggota DPD, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” ucap Abu Sufyan.

Hal lain yang diingatkan Abu Sufyan adalah agar jajarannya mereview kembali realisasi anggaran tahun 2019. “Sekarang sudah bulan April, artinya sudah masuk triwulan kedua. Mari kita review kembali apa saja anggaran yang belum terealisasi sehingga bisa kita segera laksanakan agar sesuai target yang telah ditetapkan,” ujar Abu Sufyan. (hatiman)

139

Berita Terkait