Kamis 13 Mei 2021

Berita

Kabag Tata Usaha H. Abu Sufyan Pimpin Rapat Bahas Tiga Agenda Ini

19-04-2021


* Kabag Tata Usaha H. Abu Sufyan Pimpin Rapat Bahas Tiga Agenda Ini

Tanjungpinang (Humas)_Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kepri H. Abu Sufyan memimpin rapat yang membahas tiga agenda utama, Senin, 19 April 2021. Hadir para pejabat eselon III dan IV. Ketiga agenda tersebut antara lain rencana peringatan Nuzulul Quran, Safari Ramadhan ke pulau dan pemberian beasiswa tahfidz kepada mahasiswa STAIN SAR Kepri.

Dalam rapat disepakati, peringatan Nuzulul Quran akan dilaksanakan pada Kamis, 29 April 2021 di Madjid Al Khaif Kanwil Kemenag Kepri mulai pukul 16.00 WIB. Sejumlah acara yang disiapkan antara lain ceramah agama yang akan disampaikan oleh Kyai Fadholi, pemberian santunan kepada anak yatim, buka puasa bersama dan lain sebagainya.

Sementara untuk kegiatan safari Ramadan, lima lokasi telah disepakati dalam rapat antara lain tanggal 22 - 24 April 2021 akan dilaksanakan di Musholla At Taqwa, Nipah Setokok Jembatan I Batam, tanggal 25 April 2021 akan dilaksanakan di Masjid Asy Syukri Sungai Timun Tanjungpinang,  Tanggal 26 - 28 April 2021 akan di laksanakan di Karimun, tanggal 2 - 4 Mei 2021 akan dilaksanakan di masjid Sulthon Daik Lingga.

“Jadwal tersebut masih bersiat tentatif yang sewaktu-waktu dapat berubah”, ujar Abu Sufyan.

Terkait dengan pemberian beasiswa tahfidz mahasiswa STAIN SAR Kepri sudah disepekati melalui dana zakat yang bersumber dari UPZ Kanwil Kemenag Kepri.

“Besarannya bervariasi, karena kebutuhan setiap mahasiswa berbeda sesuai dengan proposal yang diajukan,” sebutnya.  

 

74

Berita Terkait