Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

Ka. KUA Toapaya Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bahas Teknis Pengerahan Massa Haul Akbar V

19-10-2019


* Ka. KUA Toapaya Lakukan Koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bahas Teknis Pengerahan Massa Haul Akbar V

(Kemenag Bintan) – Rabu (15/10/19) Kepala KUA Kecamatan Toapaya ; H. Zainal Nahra, S.Ag mengunjungi Kantor Camat Toapaya guna membahas pengerahan massa untuk menghadiri kegiatan Haul Akbar Bintan V. kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Camat ;Toapaya, Azwar, S.Sos.

Koordinasi ini dilakukan menindaklanjuti dari surat Kepala Kantor Kemenag Bintan nomor B-2313/Kk/32/01/6/BA.00.10/2019 tentang pengerahan massa pada kegiatan Haul Akbar Bintan V yang bertempat di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara pada tanggal 20 Oktober 2019. Kegiatan Haul Akbar ini rencananya akan dimulai pada pukul 07:00 WIB hingga selesai.

Koordinasi ini secara lebih detail membahas bagaimana teknis keberangkatan massa dari Kecamatan Toapaya menuju tempat lokasi. Massa yang dihimbau untuk menghadiri kegiatan Haul Akbar V adalah Jamaah Mesjid, Mushalla, Majelis Taklim, Pengurus BKMT (Badan Koordinasi Majelis Taklim), dan siswa/i di sekolah- se Kecamatan Toapaya. Ecara terpisah, Zainal mengatakan karena Camat Toapaya tidak sedang berada di tempat sehingga belum ada kepastian tentang transportasi untuk keberangkatan massa ke Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban. Zainal menambahkan, kemungkinan kendaraan transportasi yang digunakan adalah kendaraan milik Pemda Bintan atau instansi lainnya yang ada di Kecamatan Toapaya, dan ditambah dengan kendaraan sewaan yang dapat mengangkut banyak penumpang. (kontributor; zainal, editor; amilia)

86

Berita Terkait