Minggu 31 Mei 2020

Berita

Ka. KUA Teluk Sebong Menjadi Rohaniwan Pelantikan BPD Pengudang

22-05-2020


* Ka. KUA Teluk Sebong Menjadi Rohaniwan Pelantikan BPD Pengudang

(Kemenag Bintan) – Selasa (19/05/2020), tepat pada pukul 13:00 WIB, Kepala KUA Kecamatan Teluk Sebong: Fadhil Muslimin, S.Ag. M.Pd.I. menjadi Rohaniwan untuk mengukuh sumpah pada pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengudang. Bertempat di Balai Pertemuan Desa Pengudang, 4 (Empat) orang anggota BPD Pengudang yaitu Iwan Kadly, Masita, Lanasfahu, dan Saidi dilantik oleh Camat Desa Pengudang: Sri Heny Utami, S.Pd. M.Si.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pengudang: Kamali, Kasi Pemerintahan Kecamatan Teluk Sebong: Indriyani, S.Sos., Bhabinkamtibmas Pengudang: Jupri, Aparat Kantor Desa Pengudang dan tokoh masyarakat setempat. Sebelum pengambilan sumpah, acara dimulai dengan  pembacaan Surat Keputusan Camat tentang pengangkatan anggota BPD, kemudian pelantikan dan pengambilan sumpah, lalu di akhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan foto bersama.

Pada saat itu, ada 1 anggota BPD Pengudang atas nama Heni Setiyowati yang belum dilantik karena sedang sakit. Menurut keterangan yang diberikan, pelantikan yang bersangkutan akan menyusul dilaksanakan. Secara terpisah, Ka. KUA Teluk Sebong, Fadhil mengatakan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung secara terbatas dan singkat seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, yaitu dengan menerapkan Protokol Kesiapsiagaan dan Pencegahan Pandemi Covid-19. (fadhil/amilia)
 

109

Berita Terkait