Selasa 13 November 2018
Ats-tsulatsa 4 Rabiul Awal 1440

Berita

Ka.Kanwil Kepri hadiri Baksos Operasi Katarak yang dihadiri Jaksa Agung R.I.

24-09-2018


* Kakanwil Berfoto bersama Jaksa Agung dan Gubernur Kepri

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr.H.Mukhlisuddin,SH,MA menghadiri acara Bhakti Sosial Operasi Katarak, Peresmian Mess dan Lapangan Tenis Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau. 

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Jaksa Agung Republik Indonesia H.M.Prasetyo, Gubernur Kepulauan Riau, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kapolda Kepulauan Riau, Danrem 033 Wira Pratama Kepulauan Riau, Sekda Provinsi Kepulauan Riau, Bupati/Walikota Se Provinsi Kepulauan Riau. 

Kegiatan yang diselenggarakan dua hari ini, dimulai dari pembukaan Bakti Sosial Operasi Katarak 250 orang dari masyarakat Kepulauan Riau, peresmian Mess Kejaksaan Tinggi dan Peresmian Lapangan Tenis Kejaksaan Tinggi yang dilaksanakan pada tanggal 22 September dan Hari ini tepatnya tanggal 23 September peninjauan dan penutupan Bakti Sosial Operasi Katarak di Aula Utama Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau. 

Dr.H.Muklisuddin,SH,MA Ka. Kanwil  Kemenag Kepri membacakan Doa pembuka dan penutup acara tersebut agar semua pasien yang telah di operasi lekas diberikan kesembuhan pasca operasi katarak.(humpro-usm

50

Berita Terkait