Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Ka.Kanwil Dr Mukhlisuddin SH MA buka Sosialisasi BOP dan Regulasi Kelembagaan KUA Se Kepulauan Riau.

25-03-2019


* Kakanwil Memberikan Arahan Pada Kegiatan Bimas Islam

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr.Drs.H.Mukhlisuddin, SH,MA didampingi Kabid Madrasah Drs.H.Edi Batara membuka secara resmi kegiata Sosialisasi BOP dan Regulasi Kelembagaan KUA se Kepri di Wisma Kementerian Agama Batam Centre. Senin, (25/03/2019).

Kepala Kanwil dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut berharap Kepala KUA mematuhi aturan Allah, Rasul dan Aturan Pemerintah. Catat dan Arsipkan segala administrasi di Kantor KUA dengan baik. Mencatat pernikahan adalah tugas Kepala KUA , oleh karena itu kita harus proporsional, profesional, tersurat dan akuntabel.

Pelaksanaan BOP ini juga harus dipahami, dilakukan dengan baik, usulkanlah pada direktur di kegiatan sosialisasi ini  untuk perbaikan baik dari segi regulasi maupun teknis. 

Terahir Ka.Kanwil berpesan agar kita menjaga integritas sebagai ASN Kementerian Agama di Provinsi Kepulauan Riau, mari kita fokuskan melayani masyarakat dan memperhatikan orang disekitar kita. Ambil kegiatan yang bermanfaat bagi kita dan orang lain, sebaliknya jangan membuat masyarakat susah dan sengsara.(Humpro-usm)

84

Berita Terkait