Minggu 19 September 2021

Berita

Ka. Kankemenag Karimun Ikuti Kegiatan Doa Bersama dan Mujahadah Al Maul Husna Yang Diselenggarakan Oleh DPP FKDT

06-08-2021


* Ka. Kankemenag Karimun Ikuti Kegiatan Doa Bersama dan Mujahadah Al Maul Husna Yang Diselenggarakan Oleh DPP FKDT

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun H. Jamzuri mengikuti kegiatan Doa Bersama dan Mujahadah Al Maul Husna secara Virtual, Kamis malam, 5 Agustus 2021 yang dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Mahbub Daryanto 

Dalam sambutannya Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri menyampaikan bahwa pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi pandemi Covid-19 mulai dari pembatasan aktivitas masyarakat, penerapan protokol kesehatan, vaksinasi yang masih berlangsung, hingga dalam bentuk doa dan zikir kepada Allah SWT memohon agar Indonesia segera terbebas dari pandemi covid19 ini. 

Sementara itu, Ketum DPP FKDT, Lukman Hakim, M.Si pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh Guru FKDT di Indonesia untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dan kebijakan dari pemerintah terkait penanganan Covid-19 serta ikut serta mengkampayekan program pemerintah kepada masyarakat untuk ikut serta vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina pada acara tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di Provinsi Kepri seperti pemberian bantuan insentif bagi tenaga pengajar di TPQ dan DTA serta hafiz hafizdah. 

Kegiatan Doa Bersama dan Mujahadah Al Maul Husna ini diikuti sekitar 300 peserta oleh guru-guru DTA se-Provinsi Kepri dan ditutup dengan pembacaan doa oleh 

70

Berita Terkait