Kamis 24 September 2020

Berita

Jelang MTQ Provinsi Kepri, Kepala Kemenag Lingga Jalani Rapid Test

16-09-2020


* Kepala Kemenag Lingga H M Nasir,S.Ag,MH jalani rapid tes

(Kemenag Lingga)-- Kepala Kemenag Lingga menjalani rapid test. Hal ini merupakan prosedur yang sudah ditetapkan oleh panitia MTQ tingkat Provinsi Kepri. MTQ Provinsi Kepri akan digelar, 18-24 September 2020 mendatang di Tanjung Pinang.

"Rapid test merupakan prosedur wajib bagi seluruh kafilah yang akan mengikuti MTQ. Saya dan teman-teman yang terlibat sudah mulai rapid pagi ini," terang H Muhammad Nasir,S.Ag,MH, Rabu(16/09), usai menjalani rapid test di RSUD Encik Maryam Daik.

"Kita tunggu hasil labor, seperti apa hasilnya. Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan diperbolehkan melakukan perjalanan," tambahnya.

"Jangan lupa pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Hindari kerumunan dan patuhi protokol kesehatan. Kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup," pesannya.

Ingat, lanjutnya, mulai dari memasuki kapal, dalam kapal dan setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura, tetap waspada. "Jangan membawa barang terlalu banyak. Seperlunya saja karena semua kebutuhan kafilah sudah ditanggung oleh Pemkab Lingga," tandasnya. (zaid)

36

Berita Terkait