Rabu 11 Desember 2019
Al-Arbi'aa 13 Rabiul Akhir 1441

Berita

JCH Lingga Sudah Mulai Melaksanakan Arbain

07-07-2019


* Ust.Arifin, TPHD asal Lingga sedang bersama Jamaah di Masjid Nabawi

(Kabar Haji Lingga)-- 45 orang jamaah calon haji asal Kabupaten Lingga yang tergabung pada kloter 1 telah mendarat dengan selamat di Bandara AMA Madinah pada tanggal 6 Juli 2019 pukul 10.30 WAS.

Pesawat yang mengangkut JCH asal Lingga adalah Saudi Airline dengan nomor penerbangan SV-5005.

Seluruh jamaah dalam keadaan sehat walafiat, kabar ini disampaikan oleh TPHD asal Kabupaten Lingga, Ustad Arifin melalui akun Messenger.

Saat sampai, seluruh jamaah langsung menuju tempat penginapan. Mulai tadi malam ibadah Arbain sudah dilaksanakan yaitu mulai pada salat magrib di masjid Nabawi.

"JCH Lingga sudah mulai melaksanakan Arbain di Masjid Nabawi mulai maghrib kemarin,"tulis Ustadz Arifin, Ahad(7/7) tadi pagi.


"Saat ini kami melaksanakan rapat kecil dan aktifitas ringan. Nanti akan dilaksanakan bimbingan manasik guna pemantapan,"tambahnya.

Hari pertama di Madinah, seluruh jamaah calon haji asal Lingga tampak bersemangat. Semoga semangat ini tetap terpelihara hingga puncak haji, 9 Zulhijjah 1440 H nanti.

Sesuai amanat Menteri Kesehatan RI agar para jamaah tidak memaksakan diri dan melakukan aktifitas diluar rangkaian ibadah. Karena puncak haji masih panjang.(zaid)

401

Berita Terkait