Selasa 12 November 2019
Ats-tsulatsa 14 Rabiul Awal 1441

Berita

JCH Lingga Berangkat Kembali ke Tanah Air

18-08-2019


* Menunggu jemputan

(Kemenag Lingga)-- Berdasarkan Rencana Perjalanan Haji (RPH) 1440 H. Kloter 1 akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada tanggal 18 Agustus 2019 pukul 11.45 WIB.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Lingga. "Alhamdulillah semua Jamaah Lingga dalam keadaan sehat walafiat. Saat ini jamaah sedang bersiap-siap menunggu bus jemputan dari Mekah untuk menuju ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah,"ungkap M.Sardi,S.Sos.

Pukul 22.00 WAS rombongan kloter 1 akan diterbangkan dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah menuju Hang Nadim Batam.

Sedangkan untuk penyambutan secara resmi di Asrama Haji Batam dimulai pada pukul 13.00 WIB. Khusus untuk jemaah haji asal Lingga akan disambut secara resmi oleh Bupati Lingga bersama Kepala Kemenag Lingga bada ashar di Masjid An Namiroh Komplek Asrama Haji.

Jamaah haji asal Lingga akan diistirahatkan satu malam di Asrama Haji Batam. Panitia daerah akan memisahkan koper dan bawaan barang jamaah karena akan diatur untuk barang bawaan Jamaah Lingga, Lingga Utara akan diturunkan di Sungai Tenam.

Sedangkan barang bawaan jamaah Singkep Pesisir, Selayar dan Singkep akan dipisahkan secara langsung untuk diturunkan di Pelabuhan Jagoh. Diperkirakan Jamaah haji akan sampai di Kabupaten Lingga pada hari Senin 19 Agustus 2019 tepat pukul 10 sampai di Pelabuhan Sungai Tenam dan pukul 11.30 sampai di Pelabuhan Jagoh. (zaid)

68

Berita Terkait