Minggu 19 Mei 2019
Al-Ahad 14 Ramadhan 1440

Berita

Jamaah Haji Kota Tanjungpinang Tergabung dalam Kloter 27

02-04-2019


* Jamaah Haji Kota Tanjungpinang Tergabung dalam Kloter 27

Kemenag TPI (INMAS)-Jamaah haji asal Propinsi Kepulauan Riau pada musim haji tahun 1440 H/2019 M berjumlah 1.295 orang. Jamaah tersebut akan diberangkatkan dalam 3 gelombang. Gelombang pertama berjumlah 445 jamaah berasal dari sebagian Kota Batam, Kab. Natuna, Kab. Lingga dan Kab. Kepulauan Anambas tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1.

Gelombang ke-2 akan diberangkatkan sejumlah 445 orang jamaah berasal dari Kota Batam sebagian, Kab. Karimun dan Kab. Bintan yang terbagung dalam Kloter 19. Sedangkan Jamaah asal Kota Tanjungpinang akan berangkat pada gelombang ke-3 yang tergabung dalam kloter 27 berasal dari Kota Batam sebagian 33 Jamaah dan Kota Tanjungpinang 322 Jamaah.

Demikian disampaikan oleh Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Samsutarmidi, S.Pd.I kepada pewarta seusai mengikuti rapat penentuan kloter yang didampingi oleh Penyelenggara Haji dan Umrah H. Sunarjo, S.Ag. rapat penentuan kloter tersebut dipimpin oleh Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kepri Afrizal, S.Ag di Asrama Haji Batam yang dihadiri oleh seluruh Kakan Kemenag se-Kepri. Senin (1/4).

‘Alhamdulillah rapat penentuan kloter telah kita rampungkan dan kita telah mengetahui hasilnya, kita sekarang tengah focus menyelesaikan perekaman biometric bagi jamaah kita yang sekarang tengah berlangsung. Hingga saat ini 200 jamaah kita telah melakukan perekaman biometric, dan sisanya menyusul sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh pihak penyedia jasa perekaman biometric di Kota Batam” ucap H. Samsutarmidi.

H. Samsutarmidi berharap seluruh tahapan dapat dengan lancar dilalui oleh jamaah sehingga seluruh jamaah mampu melaksanakan ibadah dengan lancar. (fm)
 

134

Berita Terkait