Senin 20 Mei 2019
Al-Itsnain 15 Ramadhan 1440

Berita

IPHI Kepri Selenggarakan Muswil Hari Ini

27-03-2019


* IPHI Kepri Selenggarakan Muswil Hari Ini

Tanjungpinang (Inmas)- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kepulauan Riau akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) III yang akan dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (27/3) hingga tiga hari mendatang. Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapan Muswil yang diselenggarakan oleh IPHI Kepri di Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (26/3) malam. Hadir dalam kegiatan rapat persiapan tersebut Ketua IPHI Kepri H. Bakir, Sekretaris IPHI Kepri H. Muhammad Widarto dan Ketua OC Muswil III IPHI Kepri H. Subadi serta sejumlah panitia.

Dalam arahannya H. Bakir mengatakan rapat tersebut merupakan rapat persiapan terakhir yang digelar sebelum Muswil dilaksanakan untuk memastikan sejumlah agenda yang telah disusun. H. Bakir meminta informasi kesiapan sejumlah penanggung jawab dalam kegiatan tersebut.

Untuk surat undangan sudah seluruhnya dibagikan dan sebagian Pimpinan Daerah (PD) IPHI Kabupaten/Kota sudah memberikan konfirmasi kehadiran masing-masing. Hanya Anambas yang akan absen dalam kegiatan tersebut karena keterbatasan moda transportasi.

Pada seremonial pembukaan yang akan berlangsung nanti malam, akan dipusatkan di Gedung Daerah Tanjungpinang. Diperkirakan 150 orang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Sekretariat sudah menyiapkan sejumlah kebutuhan Muswil, seperti spanduk, baliho dan bahan publikasi lainnya. Demikian pula untuk kesiapan petugas upacara juga sudah dikonfirmasi mengingat pada pagi ini sejumlah petugas akan melakukan gladi bersih.

Muswil III IPHI Kepri akan dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Rabu (27/3/2019) di Gedung Daerah Tanjungpinang pukul 19.45 WIB. Kegiatan sidang-sidang pleno akan dimulai pada Kamis (28/3/2019) di Asrama Haji Tanjungpinang yang akan membahas sejumlah agenda penting seperti penyampaian laporan pertanggungjawaban PW IPHI Kepri 2012-2017, Laporan dan Pengesahan Hasil Sidang Komisi dan Pemilihan Ketua PW IPHI Kepri Periode 2019 – 2024, pemilihan formatur Muswil III IPHI dan rapat tim formatur. Untuk pelantikan PW IPHI Kepri terpilih akan dilaksanakan pada Kamis (28/3/2019) di Gedung Daerah Tanjungpinang pukul 20.00 WIB. (hatiman)

48

Berita Terkait