Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

HUT RI Ke-74, Kepala Kemenag Lingga Baca Doa

17-08-2019


* H.M.Nasir, S.Ag,M.H , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lingga membaca doa

(Kemenag Lingga)- Cuaca cerah di Bumi Bunda Tanah Melayu seakan riang menyambut hari bersejarah bagi Republik tercinta ini. Namun jelang Detik-detik Proklamasi hujan turun. Ini menandakan keberkahan karena sudah lama Lingga tidak diguyuri hujan lebat.

Pada peringatan Detik-detik Proklamasi ke-74 ini Kepala Kemenag Lingga menunaikan tugas sebagai pembaca doa. Adapun tema yang diusung pada HUT RI ke-74 adalah SDM Unggul Indonesia Maju.

Pelaksanaan upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI untuk tingkat Kabupaten Lingga digelar di lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah  (SMRS) dipimpin langsung oleh Wabup Lingga, M.Nizar,S.Sos.

Seluruh elemen masyarakat ikut serta dalam pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019, mulai dari instansi pemerintah organisasi serta kalangan pelajar di Kabupaten Lingga Lingga.

Dimintai tanggapannya terkait Indonesia hari ini, beliau mengajak seluruh elemen Bangsa bersatu padu. "Kita harus bangkit kembali bersemangat untuk merajut ke-Indonesiaan kita melalui islah kebangsaan,"kata H.M.Nasir,S.Ag,MH, Sabtu(17/8).

"Apalagi pasca Pilpres beberapa waktu yang lalu. masing-masing dari kita punya keinginan dan harapan untuk sama-sama memajukan Indonesia. Tentunya harus dengan cara-cara yang arif dan tidak memaksakan kehendak apalagi mengataskan nama kepentingan atau kelompok tertentu,"sebutnya 

"Mari bersama kita bangun kembali semangat ini agar Indonesia tidak mengalami krisis. Mari satukan derap langkah kita untuk bersama-sama mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Unggul untuk Indonesia Maju,"ajak H.M.Nasir,S.Ag,MH.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74! Jaya selalu merdeka! (zaid)

445

Berita Terkait