Rabu 24 Juli 2019
Al-Arbi'aa 21 Dzulka'dah 1440

Berita

Himbauan Kemenag Lingga Hadapi Pemilu

08-04-2019


* H.M.Nasir,S.Ag, M.H ikut menyukseskan even Pemilu Run 2019

Pemilihan Umum tinggal menghitung hari. Berbagai kegiatan jelang pesta demokrasi terus dilaksanakan sesuai tahapannya. Rakyat diharapkan semua sudah tahu jadwal, mekanisme pencoblosan, lokasi TPS, bahkan sudah memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih bagi yang sudah memenuhi syarat tentunya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga sebagai penyelenggara pemilu bersama Bawaslu terus bekerja keras agar pelaksanaan pemilu secara serentak di Lingga berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses. 

Disela-sela kesibukannya, Kepala Kemenag Lingga, H.Muhammad Nasir, S.Ag,M.H, ikut serta mengikuti event Pemilu Run yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Ahad(7/4) di Daik Lingga.

Dimintai tanggapannya, ia menghimbau agar seluruh masyarakat ikut menyukseskan pemilu."Mari kita jaga dan kita pertahankan bangunan kerukunan beragama, berbangsa dan bertanah air demi suksesnya pemilu 17 april 2019,"himbaunya.

"Kedua, ayo kita ikuti dan laksanakan amanah UUD 1945 dan Negara yang kita cintai dengan hadir di TPS dengan menunjukkan pemilihan yang jujur dan adil serta penuh tanggung jawab,"katanya lagi.

"Terpenting kita jaga dan kita pelihara kekompakan dan kebersamaan untuk memperkokoh kecintaan kepada NKRI. Mari kita bersama-sama menjaga ketenangan dan ketentraman Negara yang kita cintai ini. Tolak politik uang dan jadilah pemilih yang berdaulat. Pemilih Berdaulat Negara Kuat,"pungkasnya.

Ayo jangan lupa ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. (zaid/sarah)

146

Berita Terkait