Sabtu 19 Oktober 2019
As-Sabt 19 Syafar 1441

Berita

Hari Pertama Masuk Kerja, Ka. Kankemenag Karimun H. Jamzuri Gelar Rapat Bersama Kasi dan Penyelenggara.

10-06-2019


* Ka. Kankemenag Karimun H. Jamzuri Rapat Bersama Kasi dan Penyelenggara, Senin (10/6/2019)

Karimun (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun H. Jamzuri langsung menggelar rapat bersama Kepala Seksi dan Penyelenggara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun pada hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Pelaksanaan rapat dilaksanakan usai apel pagi dan berlangsung di ruang Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, Senin (10/6/2019).

“Rapat membahas sejumlah agenda, yang pertama tentang pelaksanaan kegiatan yang belum terlaksana, seperti di bagian Subbag TU tentang rehab atau renovasi gedung, di seksi Pendis tentang pembangunan RKB/MIN di Bimas Islam tentang pelaksanaan DTK bagi Penyuluh Agama, dan pelaksanaan Bimbingan Perkawinan.” Jelas H. Jamzuri usai rapat.

Selanjutnya adalah di Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, kegiatan yang harus segera dilaksanakan adalah tentang distribusi Tas dan Koper Jamaah Haji, pelaksanaan Manasik Haji, pembinaan Karu dan Karom serta persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji 1440 H. Dan terakhir di Penyelenggara Syariah kegiatan yang harus dilaksanakan segera adalah Papanisasi Tanah Wakaf.

“Untuk itu, saya meminta kepada semua Kepala Seksi dan Penyelenggara untuk segera merealisasikan pelaksanaan kegiatan yang belum terlaksana sesegera mungkin, agar target pencapaian realisasi anggaran pada triwulan kedua ini dapat tercapai.” Pinta H. Jamzuri.
Selain itu, H. Jamzuri juga menyampaikan bahwa rapat tersebut juga membahas tentang persiapan Kunjungan Kerja dari Kanwil Kemenag Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Juni 2019. 

“Tadi juga dibahas terkait evaluasi pelaksanaan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi, apa saja area perubahan yang belum terlaksana untuk dapat dilaksanakan sesegera mungkin dan direkap semua bukti fisiknya agar pada akhir  tahun nanti bisa segera dilaporkan.” Tutup H. Jamzuri.

Penulis: Muntazhir
Editor: Hatiman

88

Berita Terkait