Minggu 20 Juni 2021

Berita

H. Zahid : Tidak Adakan Halal Bihalal, Seluruh Pegawai Kembali Fokus

17-05-2021


* Pegawai Kemenag melakukan salam-salaman usai apel pagi perdanan pasca libur Idul Fitri

Kemenag TPI (INMAS) Plt. Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang H. Zahid, S.Ag dalam amanat apel perdana yang dilaksanakan setelah libur Idul Fitri mengatakan kepada seluruh ASN dilingkungan Kemenag untuk kembali fokus dengan pekerjaan masing-masing. Mengejar apa yang tertinggal setelah ramadhan dan libur Idul fitri.

Sesuai dengan Edaran Menteri Agama Nomor  6 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Idul Fitri, tahun ini Kemenag Kota Tanjungpinang tidak mengadakan Halal Bihalal seperti tahun-tahun yang lalu, cukup dengan saling memaafkan secara langsung setalah apel pagi.

H. Zahid berucap bahawa pekerjaan yang belum maksimal dilaksanak pada bukan ramadhan ia harap dapat dikerjar pada semester kedua 2021 ini, seperti peningkatana penyerapan anggaran dan penyiapan evidence dalam penerapan ZI WBK dan WBBM. Serta kegiatan-kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan dalam bulan  Ramadhan agar dipersiapkan untuk direalisasikan dalam semester kedua ini.

“selama Ramadhan mungkin fokus kita terbagi untuk ibadah dan bekerja, ditambah lagi dengan keadaan berpuasa membuat beberapa pekerjaan kita tunda, untuk itu pasca ramadhan dan libur ibul fitri ini kita kembali fokus untuk menyelesaikan hal-hal yang belum rampung serta mendongkrak realisasi anggran kita yang masih rendah” ucap H. Zahid.

48

Berita Terkait